STRATEGI PENCAPAIAN

Strategi Pencapaian Sasaran Jangka Pendek

  1. Fakultas bersama prodi melakukan peningkatan rekrutmen Dosen dan staf akademik serta Memberikan peluang kepada staf akademik untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi dengan cara memberikan beasiswa dan meraih kesempatan mengikuti BPPDN (Beasiswa Pendidikan Pascasarjana Dalam Negeri)
  2. Fakultas bersama Prodi melaksanakan pengembangan yang telah direncanakan selama 5 tahun untuk meningkatkan prasarana dan sarana pendidikan dalam rangka mendukung perkembangan aktivitas akademik.
  3. Updeting kurikulum dan silabus secara reguler sesuai dengan kebutuhan stakeholder, pasar kerja dan perkembangan teknologi.
  4. Fakultas beserta Prodi memberikan kebijakan tentang suasana akademik yang dikembangkan melalui berbagai interaksi akademik antar-civitas akademika, yaitu antara staf dengan dosen/mahasiswa, antara dosen dengan dosen, antara dosen dengan mahasiswa, antara mahasiswa dengan mahasiswa, dan antara civitas akademik dengan akademisi atau praktisi eksternal serta masyarakat, termasuk orangtua mahasiswa
  5. Menggandeng bagian kerjasama Universitas Serang Raya dalam upaya meningkatkan kerjasama dalam negeri maupun luar negri.

Strategi Pencapaian Jangka Menengah

  1. Melaksanakan event bersama dengan kalangan industri, pemagangan mahasiswa, penelitian mahasiswa dan dosen.
  2. Rekruitment tenaga sistem informasi yang handal dan profesional untuk meningkatkan layanan mahasiswa dan dosen berbasis internet dan mobile.
  3. Membangun laboratorium serta merekruit tenaga profesional dalam bidang teknik untuk meningkatkan kualitas mahasiswa dan dosen secara praktek.
  4. Fakultas / Prodi harus memiliki sendiri fasilitas untuk mendukung aktivitas akademik yang diperlukan serta menjamin mutu, kecukupan dan kesesuaian fasilitas bagi seluruh elemen baik bagi dosen, mahasiswa, dan tenaga kependidikan
  5. Fakultas/prodi mendorong kepada dosen untuk mengikuti skim penelitian dan pengabdian dari DIKTI dan internal
  6. Fakultas/prodi mengajukan beasiswa bagi dosen yang memiliki reputasi yang baik kepada yayasan, serta mendorong dosen untuk meraih kesempatan mengikuti BPPDN (Beasiswa Pendidikan Pascasarjana Dalam Negeri)

Strategi Pencapaian Sasaran Jangka Panjang

  1. Meningkatkan kerjasama dengan institusi luar negeri untuk menyelenggarakan perintisan pembukaan kelas internasional
  2. Menggandeng bagian kerjasama Universitas Serang Raya dalam melakukan peningkatan kerjasama luar negeri
  3. Meningkatkan kerjasama dengan institusi luar negeri untuk melakukan penelitian dan pengabdian masyarakat secara bersama